IM3 Hadirkan Paket Spesial dan Kampanye Ramadan 2025 untuk Kemudahan Berbagi

PORTALKALTIM.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand IM3, terus bertransformasi untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia.

Mulai tahun 2025, IM3 berfokus menghadirkan layanan, produk, dan pengalaman tanpa syarat serta ketentuan yang rumit.

Read More

Langkah ini bertujuan menjangkau lebih banyak pelanggan, termasuk mahasiswa, pekerja, dan keluarga muda, agar mereka dapat menikmati akses internet dengan lebih mudah.

Memasuki bulan Ramadan, IM3 meluncurkan kampanye “Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama” yang bertujuan membantu pelanggan tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan.

Sebagai bagian dari kampanye ini, IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari. Paket ini memungkinkan pelanggan menikmati layanan internet untuk berbagai kebutuhan, seperti streaming, media sosial, hingga berkirim pesan, sekaligus mengontrol penggunaan kuota hingga akhir bulan.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menegaskan bahwa IM3 berkomitmen menjadi brand yang lebih inklusif dan simpel bagi semua pelanggan.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan agar mereka bisa memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta. Dengan potensi lonjakan penggunaan internet selama Ramadan, kami memastikan pelanggan tetap terhubung dengan jaringan yang kuat, luas, dan stabil, yang didukung oleh 196 ribu pemancar 4G dan 107 pemancar 5G di seluruh Indonesia,” ujar Ritesh.

Semangat kampanye “Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama” juga disampaikan melalui sebuah video yang terinspirasi dari kisah nyata.

Baca Juga:  Lanjutkan Pengalaman Berdayakan Indonesia, Indosat Bukukan Pendapatan Rp37,4 Triliun Sepanjang Sembilan Bulan Tahun 2023

Video ini dibintangi oleh Chicco Kurniawan, yang bersama para pemeran lainnya mewakili pelanggan serta Direct Sales Executive IM3 yang berperan dalam menghadirkan produk ke masyarakat.

Chicco Kurniawan mengungkapkan bahwa IM3 selalu berhasil mencuri perhatian dengan video kampanye Ramadan yang relevan dan menyentuh hati.

“Tema tahun ini sangat dekat dengan kehidupan banyak orang. Saya berharap video ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap berbagi dan menemukan makna di tengah kesibukan sehari-hari, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesama,” ujarnya.

Untuk semakin menebarkan makna Ramadan, IM3 menghadirkan acara BOOKBER SIMPEL IM3, yaitu kegiatan buka puasa bersama yang akan diadakan di berbagai kota seperti Medan, Makassar, Jakarta, dan Surabaya mulai 14 Maret 2025. Acara ini akan dihadiri oleh Chicco Kurniawan dan sejumlah figur publik lainnya.

Selain itu, IM3 juga menggelar Program Kejutan Simpel IM3, yang mencakup kunjungan ke Sahabat Outlet dan Mitra IM3 di berbagai daerah hingga tingkat kecamatan.

Program ini menghadirkan pembagian bingkisan Ramadan serta THR Simpel bagi pelanggan di sekitar mitra IM3.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik di aplikasi myIM3, termasuk iPhone 15, jutaan e-voucher, serta puluhan GB kuota internet dengan mengikuti misi spesial Ramadan.

Paket Spesial Ramadan IM3 tersedia mulai 20 Februari hingga 31 April 2025, dan dapat dibeli melalui outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, SMS *888#, e-commerce, serta aplikasi myIM3.

Informasi lebih lanjut mengenai kampanye dan acara BOOKBER SIMPEL dapat diakses melalui im3.id/ramadan. (fr)

Related posts